loading...

Monday, May 29, 2017

Pengalaman Pembayaran Perdana dari Iklan Blog AdNow

Pendapatan uang dari bisnis online (BO) di internet sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia, bahkan bisnis online menjadi salah satu pekerjaan masyarakat yang berkecimpung di dunia maya. macama-macam bisnis online begitu menjamur, salah satu bisnis online adanya iklan di blog. Memanfaatkan blog atau website untuk promosi adalah salah satu cara jitu untuk meningkatkan pemasaran produk yang ditawarkan. saya selaku bogger tidak mendiamkan saja tawaran tersebut, blog saya yang lumayan cukup banyak pengunjung saya sisipkan iklan sehingga jika produk atau barang yang ditawarkan ada hubungannya dengan pembaca blog saya, saya mendapatkan untung. sehingga semangat saya untuk ngeblog makin terpacu. 

Sebelumnya blog ini, saya pasang iklan dari Kliksaya, akan tetapi sangat disayangkan website penyedia iklan tersebut hilang tidak ada kabar, padahal peyendia iklan tersebut terkenal jujur / bukan scam, tetapi sudah tidak ada lagi kabarnya. otomotis iklan diblog saya kosong. Sehingga blog saya sekitar setengah tahun sepi dari iklan. hal ini juga sinergi dengan kemalasan saya untuk mengutak atik blog wanenoor ini, hal penyebab utama kemalasan tersebut adalah kurang memanajemen waktu yang baik. kesibukan kerja offline serta jadwal traveling yang cukup padat. Sehingga waktu luang sayapun sangat sedikit sekali. Diawal puasa ini, ada libur kerja selama 3 hari saya manfaatkan untuk mengotak-atik blog lagi, senaja tidak saya isi untuk jalan-jalan tetapi fokus untuk puasa dan depan labtop.  Syukurlah iklan yang saya pasang pada bulan 3 tahun 2017 yang lalu sudah membuahkan hasil yaitu iklan ADNOW  Berhasilnya pembayaran perdana dari iklan adnow masuk paypal saya, jadi saya berani menulis testimonial ini. ternyata iklan di adnow cukup simple dan untuk joinnya juga tidak banyak persyaratan, selain membayar dari jumlah yang mengklik iklan diblog juga adnow membayar jumlah pengunjung yang masuk ke halaman yang beriklan. secara rata-rata pendapatan sayapun cukup banyak dibandingkan iklan kliksaya sebelumnya. dalam kurun waktu dua bulan sudah masuk ke rekening paypal skitar 30 dolar amerika, sedangkan pada klik saya selama 2 bulan hanya sekitar 100-150 ribu rupiah, jadi lebih banyak dua kali lipat. Sayapun bisa memang iklan ini dengan senang serta merekomendasikan ke teman-teman blogger lainya.

Bagi para blogger yang ingin memasang iklan di blognya tidak ada salahnya mencoba iklan AdNow di link berikut ini KLIK SINI  selamat mencoba semoga berhasil dan dapat mendulang dolar lebih banyak lagi. 


thumbnail
Judul: Pengalaman Pembayaran Perdana dari Iklan Blog AdNow
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bisnis Online, Komputer dan Internet :

1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz