loading...

Wednesday, June 14, 2023

Nikmati Indah Puncak Gunung Seminung dan Danau Ranau

Menikmati sensasi alam di puncak yang terletak di kawasan Pegunungan Bukit Barisan Selatan, yaitu puncak Gunung Seminung yang mana pemandangan ke bawah yaitu danau Ranau yang mengelilingi Gunung ini, di puncak sejuknya hawa pegunungan serta pasa rumput savana yang mempesona, lengkapnya silahkan simak video berikut ini, puncak gunung seminung lampung Barat.  Pendakian ke Gunung seminung ini sempat ditutup karena adanya musibah pendaki yang tersambar petir pada saat camping di puncak gunung ini yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan beberapa orang terluka-luka. sehingga pihak pengelola gunung ini menutup sementara. 

Dengan adanya musibah pendaki gunung seminung ini menjadi pembelajaran untuk para pendaki lain untuk bisa mendalami dalam pendakian dan pendirian tenda ketika di puncak gunung. berikut ini keadaan puncak dan susasana pendakian gunung seminung di tepi danau ranau Lampung - OKU selatan Sumatera selatan.
thumbnail
Judul: Nikmati Indah Puncak Gunung Seminung dan Danau Ranau
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gunung, Musik Video dan film, Pengalaman, Wisata Hoby :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz