loading...

Monday, January 19, 2015

Tips Perawatan Kesehatan Mr P. Pada Pria

1. Merawat rambut kemaluan. Mencaukur rambut secara rutin sangat dianjurkan tetapi disini mencukur bekan berarti mempangkas habis, karena rambut kemaluan di ciptakan pasti ada fungsinya. Tujuan pemangkasan rambut kemaluan untuk menjaga agar Mr P.  bersih, mengurangi kelembapan dan agar lebih rapi sehingga terasa nyaman.

2. Sering Keringkan alat kelamin dengan baik.Pada pria  bersifat praktis, habis mandi atau abis berkeringat jarang sekali membersihkan diri hingga benar-benar kering  padahal pada tubuh, terutama Mr P.  jika masih basah atau lembab  bakteri atau jamur berkembang biak dan mengakibatkan bau bahkan infeksi.

3.Gunakan dan ganti celana dalam dengan bersih higienis. Daerah mr P sangat rentan sekali untuk keringat apabila lembab akan bakteri atau jamur berkembang biak sehingga disarankan ganti celana dalam yang kita pakai minimal dua kali dalam satu hari. Celana dalam yang tidak higienis atau kotor terkena keringat dan daki, serta lembab, akan memudahkan bakteri berkembang biak yang bisa mengundang penyakit, bau tak sedap, biang keringat, dll.

4. Membersih secara rutin alat kelamin. setiap setelah buang air kecil dan air besar cuci, siram dan bilas dengan air bersih hingga bersih agar tidak ada sisa air seni atau air kencing yang menempel pada kulit kelamin. Untuk laki-laki yang tidak disunat dan Mr P.  masih memiliki kulup penutup, maka wajib membersihkan bagian dalam kulup (kepala Mr P.  dalam) hingga bersih setiap hari untuk menghindari kanker.

5. Jangan menggunakan Celana Ketat. Kondisi kesuburan sperma yaitu pada suhu 1 derajat di bawah suhu tubuh sehingga dianjurkan pada pria/laki-laki berada dalam lingkungan panas untuk selalu menjaga kelembaban kantong testis (penghasil sperma)  jika kondisi panas sperma yang dihasilkan akan menurun kualitasnya.  Bisa jadi tidak akan mampu untuk membuahi sel telur istri. Oleh sebab itu hindarilah menggunakan pakaian yang ketat yang berbahan panas kurang ventilasi serta jauhi kebiasaan yang meningkatkan suhu alat kelamin seperti memangku laptop di paha dekat alat kelamin.
thumbnail
Judul: Tips Perawatan Kesehatan Mr P. Pada Pria
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Biologi Manusia, Kesehatan :

4 komentar:

  1. Ini nih yang saya cari-cari :D hahaha
    Btw nrima konsultasi tentang Mr.P gak gan? :D

    ReplyDelete
  2. Irfan Andriarto : kalw konsultasi kayaknya bahasa berat gan, tp klw sekedar sharing mungkin bisa..

    ReplyDelete
  3. Kesehatan mr P penting diperhatikan. Hal ini karena disamping merupakan kebutuhan pribadi juga menjaga kesehatan pasangan kita.

    ReplyDelete
  4. SAngat setuju gan, walaupun pria harus tetap jaga kesehatan dan vitalitas kita.. Salam sehat selalu

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz