loading...

Monday, January 19, 2015

Human Chorionic Gonadotropin (HCG) :Tidak Berkembangnya Mr P.

Suatu fenomena dimana terjadinya pada anak laki –laki memiliki ciri-ciri biasa gejala Kelamin yang tidak berkembang, Testis atau biji peler yang tidak turun alias terbenam terus atau turunnya tidak normal, infertil atau gak subur. Gejala ini sering juga terlihat disebut memiliki Mr P. yang kecil atau Mikropenis.  Kejadian ini dikenal dalam bahasa Inggris dengan sebutan Human Chorionic Gonadotropin (HCG). Tidak berkembangnya organ tubuh secara normal menyebabkan tak sedikit mental para pria tidak berkembang pula secara sempurna, karena deficiency hormon yang dialaminya dalam hidup.

Sayangnya banyak orang yang tidak tahu bahkan orang tua kita sendiri, mulai dari makan daging (sapi, babi dan ayam) saat sedang mengandung anak, seperti junk food, dan sebagainya. Pada akhirnya setelah bayinya lahir ternyata anak nya itu kelak kemungkinan bisa mengalami hipogonad, dan juga bagi anak anak yang sering memakan makanan yang diproses dengan pembungkus dari bahan plastik yang kata Prof Dr Wimpie P mengandung zat sejenis estrogen (hormon wanita) sehingga mensupport atau menambah parah hipogonad yang terjadi pada tubuh si penderita hipogonad tersebut.

Artikel  disitasi dari blog sahabat  ; djjars.blogspot.com
thumbnail
Judul: Human Chorionic Gonadotropin (HCG) :Tidak Berkembangnya Mr P.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Biologi Manusia, Kesehatan, Penyakit :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz