loading...

Friday, November 28, 2014

Solusi Untuk Mengatasi Tulangan Duri Ikan

Makan malam ini saya mendapatkan sedikit musibah, ya mungkin terkesan lucu akan tetapi ini perlu dicarikan solusi yang tepat. musibahnya yaitu saya mendapatkan tulangan duri ikan yang menyangkut di leher. hal ini pastinya bukan saya saja yang mendapatkan kejadian ini. banyak orang yang perna mengalaminya. berbagai cara dilakukan agar duri tulang ikan yang menyangkut di leher segera berlalu.

Awal kejadiannya itu saya lagi asik menikmati gulai pindang ikan nila khas masakan bibi, sambil menikmati makan bersama kamipun asik bercerita.. namun tidak disenaja saya menelan daging ikan yang masih ada durinya, akibatnya duri tersebut menyangkut di leher.. terasa sangat tidak enak dan sedikit nyeri, apalagi saat menelan, sehingga saya menghentikan makan segera dan berusaha melewatkan duri yang tertinggal di leher bagian dalam.  dari kejadian tersebut otomatis anggota keluarga agak tersenyum senyum melihat keadaan saya.. lalu diantara mereka menyarankan minum air, lalu saya lakukan hingga beberapa kali.. akan tetapi rasa mengganjal di leher masih tetap ada. kemudian saya ingat saran kakek dulu waktu saat ada anggota keluarga tulangan duri ikan.. dengan cara ambil nasi kemudian dibulatkan dan ditelan dengan cepat... hal tersebut saya lakukan juga.. tetapi tidak berhasil juga.. rasa nyeri mengganjal di leher masih ada.. lalu kemudian saya terap saran ibunda yang perna cerita  dulu kalau tulangan duri ikan susah dihilangkan solusi dengan cara minum air lalu sambil di urut-urut ke arah bawah pada leher.. beberpa kali saya coba dan ternyata berhasil... wahh senangnya...

Akhirnya saya melanjutkan makan lagi tapi sayang anggota keluarga yang lain sudah selesai makan... jadi intinya kalau makan ikan harus hati hati jangan sampai ketelan durinya... bagaimana dengan anda ada solusi yang lain yang lebih jitu dalam menangani tulangan duri ikan?? 
kalau ada silahkan sampaikan di komentar...

semoga bermanfaaf..
thumbnail
Judul: Solusi Untuk Mengatasi Tulangan Duri Ikan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Pengalaman :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz