loading...

Monday, November 24, 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja apabila Sudah Berpengalaman Kerja

Kepada Yth., Kepala Pimpinan / Direktur/........ perusaha/intansi ....
Di
Jakarta


Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan di acara Career Days UGM X 2013 tanggal 4 Februari 2013. Saya tertarik mengajukan diri untuk bergabung ke tim

Data singkat saya, seperti berikut ini :

Nama                                      : Awane Wanenoor Sirajawane
Tempat & tgl. Lahir          : 14 Agustus 1988
Pendidikan Akhir                     : S2 Kedokteran UGM
Alamat                                    : Jln. Raya No 14 Kedaton Bandar Lampung
Telepon, HP, e-mail                : 081XXXXXXX, awansaja@gmail.com
Status Perkawinan                  : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan skill yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, Blog, juga internet. Saya juga memiliki kemampuan menyelam (Diving), dan paralayang.

Saya perna bekerja sebagai Supervisor Quality Control di Perusahaan Pengolahan Perikanan.  Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.    Daftar Riwayat Hidup.
2.    Foto copy ijazah S-1 dan S-2 serta transkrip nilai.
3.    Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4.    Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,




Awan Wanenoor Sirajawane





thumbnail
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja apabila Sudah Berpengalaman Kerja
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bahasa, Informasi Umum, Pengalaman :

5 komentar:

  1. Nah mau tanya, apakah dengan menulis surat lamaran kerja seperti yang agan tulis di atas dapat dengan cepat dibaca oleh HRD? Kalau tidak, apakah ada teknik yang dapat membuat surat lamaran kerja kita dibaca oleh HRD perusahaan dengan cepat? Thanks.

    ReplyDelete
  2. Surat Lamaran Kerja Yang Cepat Dibaca HRD : saya juga kurang paham kalau surat lamaran yang cepat dibaca oleh HRD. tetapi jika suatu instansi atau perusahaan sedang membutuhkan karyawan maka mereka akan berusaha membaca semua Surat yang lamaran yang masuk. akan tetapi HRD akan membaca cepat. mereka akan langsung ke inti isi lamaran yang bisa menyakinkan HRD misalnya Skil dan pengalaman kerja.

    ReplyDelete
  3. wah terimakasih atas tips nya mas, kebetulan saya juga sedang ingin bikin surat lamaran baru sih.

    ReplyDelete
  4. Mau tanya mas. Kalau misal kita kirim lamaran ke banyak perusahaan, apakah boleh surat lamarannya kita fotocopy? Etis tidak sih mas? Soalnya kalau ngprint banyak kan boros juga. Mohon jawabannya. Terima kasih.

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz