loading...

Thursday, May 23, 2013

Kupu kupu / Butterfly yang Indah Hasil Jepretan Pribadi

Beberapa hari ini saya mengamati gerak gerik sang butterfly di sekitar rumah, terlihat banyak kupu kupu disekitar rumah, apalagi ketika duduk di teras. Dari sini terinspirasi untuk mengabadikannya melalui jepretan kamera poket, setelah saya coba dan dicoba akhirnya berhasil juga mendapatkan foto yang bagus dengan fokus yang maksimal. selain itu juga rasa senang dan terima kasih banyak buat kupu -kupu yang mau di foto, ketika saya mau menjepret tidak terbang jauh. seakan akan tau kalau mau narsis juga hehehe..

Telusur demi telusur ternyata kupu kupu yang bermunculan di sekitar rumahku karena adanya pohon pepaya / kates yang banyak masak dan jatuh terbuang saja di tanah.  di sisa sisa buah pepaya itulah kupu kupu tersebut berdatangan untuk mengambil sari buah pepaya sebagai makanan mereka. saya amati terdapat 5  jenis kupu kupu yang berbeda memakan sisa sisa buah pepaya tersebut. tapi sayang saya hanya bisa mengabadikan 3 jenis saja 2 jenis lagi terlalu liar dan sulit untuk di jepret dari jarak dekat.  ini dia hasil jepretanku.. mohon masukannya ya.. terutama para fotografer..


















sumber foto : Rasuane Noor 





thumbnail
Judul: Kupu kupu / Butterfly yang Indah Hasil Jepretan Pribadi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Foto, Unik dan Aneh, Wisata Hoby :

1 komentar:

  1. DoF nya dipersempit pak, biar lebih sip (y)

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz