loading...

Saturday, October 20, 2012

Para Peloncat dari Kapal Di Pelabuhan Bakauhuni

Fenomena para anak muda yang menawarkan diri untuk meloncat dari kapal yang ada di pelabuhan bakauhuni atau merak, mungkin hal ini sudah biasa disaksikan oleh orang-orang yang sering lalu lalang menyeberang selat sunda dengan menggunakan jasa kapal ferry. tentu saja mereka para peloncat ini meminta uang seikhlasnya sebagai pengganti jasa buat mereka yang telah memberanikan diri melopat dari kapal dengan ketinggian tertentu sesuai dengan dek kapal. tidak sedikit orang yang memberikan uang untuk mereka, sehingga mereka pun seolah-olah berlomba-lomba untuk mendapatkan uang dari para penumpang kapal. Tingkah para peloncat menjadi tontonan tersendiri saat-saat menunggu kapal lepas dari biduk untuk berlayak meyeberangi selat sunda. setelah meloncat para pemuda tersebut akan berenang dan berebut uang yang dilemparkan para penumpang kapal, hal tersebut hingga kapal lepas rapat dari pelabuhan. berikut ini foto-foto yang senaja saya ambil saya meyeberangi selat sunda beberapa waktu yang lalu.
















Anda Ingin Mendapatkan uang tambahan dari internet tapi tidak membuat susah..khusus para pemula dan yang suka menulis mungkin disini solusinya. KLIK SINI lengkap cara daftarnya. 

thumbnail
Judul: Para Peloncat dari Kapal Di Pelabuhan Bakauhuni
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Foto, Unik dan Aneh :

1 komentar:

  1. Padahal itu lumayan dalam juga loh, apa pada ga takut ya? Mungkin sudah terbiasa mungkin kali ya.

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz