loading...

Monday, September 24, 2012

Kerugian dari Pembuatan E-KTP Bagi Masyarakat (HUMOR)

Cerita ini sudah lama muncul sejak awal-awal munculnya E-KTP, tetapi menjadi salah satu file pengisi labtop, tidak salahnya saya coba post kembali untuk berbagi sama teman, ini file  lupa sumbernya darimana, bagi yang punya sumber, dengan senang saya diberitahu, jika ingin disertakan link-nya..  yuk kita simak saja.

Inilah rekaman percakapan telepon antara Operator dan konsumen pemesanan Pizza pada tahun 2035 dengan menggunakan E-KTP ;

Operator [O]: Terima kasih anda telah menghubungi Pizza Hot, Ada yang bisa saya bantu?


Konsumen [K]: Saya mau pesan pizza.

O: Boleh minta nomor KTP anda?

K: 6102049998-45- 54610.

O: Ok pak Joekoe, dari database kami bapak tinggal di Jl Putra Kandias no.16 Kelurahan Palembang raya. Gang Bahagia, telpon rumah bapak 0542-7926378, kantor 0542-5872673 Hp 0818784022

K: Apa saya bisa pesan Seafood Pizza?

O: Itu bukan ide yang bagus pak.

K: Kenapa?

O: dari medical record bapak, bapak punya tekanan darah tinggi dan kolestrol yang berlebihan.

K: Jadi kamu merekomendasikan apa?

O: Mungkin bapak bisa memesan Low Fat Hokkien Mee Pizza.

K: dari mana kamu tahu kalo saya bakal suka?

O: Hmmm minggu lalu bapak baru pinjam buku dengan judul "Popular Hokkien Dishes" di Perpustakaan Nasional.

K: Ok terserah, sekalian saya pesan paket keluarga, berapa semuanya?

O: Tapi paket keluarga kami tidak cukup untuk anak anda yang 7 orang pak, total keseluruhan Rp. 230.000.

K: Bisa saya bayar dengan Kartu Kredit?

O: bapak harus membayar cash, kartu kredit bapak telah over limit, & bapak punya utang di bank sebesar Rp. 5.350.000 sejak bulan Agustus lalu, itu belum termasuk denda tunggakan kontrak rumah & kendaraan.

K: Ooh ya sudah, nanti saya ke ATM aja untuk narik duit sebelum orang mu datang.

O: Mugkin nggak bisa juga pak, record bapak menunjukkan bahwa batas bapak menarik uang di ATM habis.

K: Busyet..... udahlah anterin aja pizzanya ke sini, saya akan bayar cash disini, berapa lama Pizza diantar?

O: Sekitar 45 menit pak, tapi kalo bapak tidak bisa nunggu, bapak bisa ngambilnya sendiri dengan motor bebek bapak yang butut.

K: APA...?

O: Menurut catatan kami, bapak memiliki motor bebek tahun 2000 dengan nopol KT3344CD betul kan?

K: ******, kagak sopan banget seh buka-buka record gue, blom pernah ngerasain ditonjok ya!

O: Hati-hati dengan ucapan bapak, apa bapak tidak ingat 15 Mei 2010 bapak pernah di penjara 3 bulan kerna mengucapkan kata kotor pada polisi?

K: (Diam, pusing 8000 keliling)

O: Ada yang lain pak?

K: BATALIN AJA!!!
(¬˛ ¬”)====ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(” _ *) d'ziiiiinggg.....


bagaiman pendapat anda?????


Anda Ingin Mendapatkan uang tambahan dari internet tapi tidak dibuat susah..khusus para pemula dan yang suka menulis mungkin disini solusinya. KLIK SINI lengkap cara daftarnya. 



thumbnail
Judul: Kerugian dari Pembuatan E-KTP Bagi Masyarakat (HUMOR)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Humor :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz