loading...

Monday, May 21, 2012

Cara Sederhana Untuk Mengecek Kesehatan Organ Intim Wanita

Banyaknya Penyakit yang diderita oleh masyarakat, membuat para medis dan ahli bidang kesehatan berusaha menemukan obat dan menggalakkan untuk pencegahan agar tidak terjadi tingkat keparahan yang lebih. salah satunya dengan mendeteksi dini.
Dari penelitian seorang Doktor bersama rekannya di Amerika serikat yang bernama  Dr.Paul Summers dari Fakultas Kedokteran Universitas Utah, Amerika Serikat telah menyusun 3 tes sederhana untuk mendeteksi infeksi vag1na stadium tinggi. Tes ini bisa dilakukan sendiri di rumah. Tertulis dalam sebuah situs kesehatan, bahwa dengan tes sederhana ini, Dr. Summers dan koleganya secara tepat berhasil mengidentifikasi 41 dari 47 perempuan yang terkena infeksi vag1na. Tingkat ketepatan tes ini sebesar 87 pasien. 


Cara tes yang dilakukan sangat sederhana yaitu :

Tes 1 : Bau Cairan
Periksalah vag1na atau cairan vag1na. Jika baunya tidak sedap atau lain dari biasanya, itu pertanda gejala bacterial vaginosis (infeksi vag1na yang disebabkan oleh bakteri).

Tes 2 : Sel darah putih
Ambil setetes hydrogen peroxide (larutan 3 %). Larutan ini umumnya dijual di toko bahan kimia atau farmasi. Campur larutan dengan lendir vag1na yang baru dan letakkan di atas kaca bersih. Jika campuran berbusa, berarti menunjukkan enzim katalase dalam sel darah putih yang sedang melawan infeksi bakteri pada vag1na. Hal ini jelas menandakan tengah terjadi pada infeksi di vag1na.

Tes 3 : keasaman
Lakukan uji keasaman vag1na untuk mendeteksi ada tidaknya infeksi jamur. Caranya dengan menyentuhkan kertas pH pada cairan vag1na. Kertas pH bisa Anda beli di toko farmasi atau bahan kimia. Bila pH menunjukkan angka jauh kurang dari 7 pada skala pH, menandakan telah terjadi infeksi jamur karena lingkungan vag1na yang terlalu asam


Anda Ingin Mendapatkan uang tambahan dari internet tapi tidak membuat susah..khusus para pemula dan yang suka menulis mungkin disini solusinya. KLIK SINI lengkap cara daftarnya. 
thumbnail
Judul: Cara Sederhana Untuk Mengecek Kesehatan Organ Intim Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan, Metode Penelitian :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz