loading...

Tuesday, April 10, 2012

Masjid Agung Kecamatan Pare Kediri Jawa Timur

Sore -sore sambil menunggu sholat magrib, saya jalan-jalan menyusuri jalan raya di kota Pare Kediri Jawa timur. dari kejauhan sudah tampat menara masjid yang megah dan tinggi. dengan mengayuhkan pedal sepeda, akhirnya sampai juga di depan masjid tersebut. Bangunan indah dan hal sebagai Rumah ALLAH SWT. begitu besar rahmat yang diberikaNya membuat saya semakin bersyukur atas segala anugrah yang telah diberikan, dalam hati berisyarat semoga bangunan ini akan membuat para umat semakin dekat dan semakin bertambah rasa syukur kepadaNya.. senaja saya abadikan dengan kamera hp bentuk bangunan masjid tersebut :




Anda Ingin Mendapatkan uang tambahan dari internet tapi tidak dibuat susah..khusus para pemula dan yang suka menulis mungkin disini solusinya. KLIK SINI lengkap cara daftarnya. 

thumbnail
Judul: Masjid Agung Kecamatan Pare Kediri Jawa Timur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Foto, Masjid Keren, Pengalaman :

1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz