loading...

Saturday, March 31, 2012

Solusi Bagi Pria Untuk Mengatasi Ejakulasi


Secara teori ilmiah pertumbuhan organ s*ks pada pria selesai setelah masa akhir balik. Pertumbuhan organ penis pria berakhir karena otot dan sel darah sudah terbentuk secara prima. Sehingga secara teori sangat sulit dilakukan pembesaran, apalagi dengan cara mengurut. Akan tetapi dari pengalaman pribadi teman-teman di internet yang menjalani terapi demikian memiliki hasil yang luar biasa. Sehingga keinginan untuk berbagi pengalaman dengan pembaca adalah hal yang mulia.

Menurut hemat saya dan beberapa teori ilmiah, pengobatan ejakulasi dini oleh paranormal agak sulit dipercaya, karena tidak rasional dan tidak bisa dibuktikan secara ilmiah, hingga keabsahannya masih dipertanyakan. Karena paranormal tidak memiliki tingkat keberhasilan yang dapat diteliti secara ilmiah. Secara medis pengujian di bawah 30% belum bisa dikatakan berhasil. Mengkonsumsi obat yang telah teruji secara medis dan ada pembuktiannya, sehingga keterbukaan dan penelitian secara ilmiah perlu dilakukan. Akan tetapi kembali ke pemilik resep rahasia, apakah dia tetap bertahan dengan keadaan apa adanya atau ingin melakukan reset untuk pembuktian kebenaran sepenuhnya. Selain itu pengobatan yang dilakukan paranormal selalu menafikan efek samping. Padahal setiap obat atau pengobatan pasti mempunyai efek samping.  Sehingga pengobatan alternatif yang akan anda tempuh harus benar-benar siap dan hati-hati.

Menurut pakar jika wanita sulit orgasme. Oleh karena itu, harus ada foreplay yang lama, sampai 80%, barulah wanita orgasme. Diupayakan ada keseimbangan antara wanita dan pria. Kejantanan pria sendiri bersifat relatif, tergantung penilaian pasangan. Dalam berhubungan s*ks ada dua tipe wanita, pertama, tahan lama, kedua, cepat orgasme. Bagi wanita yang cepat orgasme, dua atau tiga menit berhubungan dengan pasangan, ejakulasi sudah terjadi. Sang wanita akan mengatakan bahwa pasangannya perkasa. Mengatasi ejakulasi dini. Tanpa mengkonsumsi obat pun bisa dilakukan.
  1. Latihan berhubungan s*ks. Latihan bisa dilakukan setiap hari, karena orang yang mengalami ejakulasi dini dalam bersetubuh tidak mengeluarkan tenaga.
  2. Meningkatkan rasa percaya diri, meyakini keperkasaan diri. 
  3. Minta bantuan pasangan. Istri memberitahukan tempat-tempat yang mudah terangsang di tubuhnya. 
  4. Sering berganti posisi. Sambil mencari posisi yang paling disenangi pasangan. 
  5. Stop and Go. Menahan dorongan penis sampai rasa ejakulasi hilang. Keenam Squez, menekan kepala penis sampai rasa ejakulasi hilang juga. Setelah itu lanjutkan kembali berhubungan intim. 
  6. Latihan secara rutin untuk otot PC. Untuk mencari letak otot PC anda bisa menghentikan aliran urine selama buang air kecil. Atau Mr. P anda bisa bergerak sendiri.  Otot yang anda tegangkan adalah otot PC anda.
Bagi pria yang ingin lebih besar dan panjang tapi aman tidak ada salahnya baca artikel ini KLIK SINI 
thumbnail
Judul: Solusi Bagi Pria Untuk Mengatasi Ejakulasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan :

1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz