loading...

Saturday, March 31, 2012

Pria pun bisa Multi Orgasme

Orgasme adalah dimana mencapai puncak kenikmatan tertinggi seakan merasa kenikmatan tiada tara yang dihasilkannya yang biasa dalam hubungan badan. Multi orgasme yaitu orgasme berulang yang disertai ejakulasi atau tanpa mengalami ejakulasi. Pada umumnya hanya kaum Hawa yang dapat mencapai multiorgasme. Akan tetapi seorang pria pun bisa mencapai multi orgasme bila  mau belajar bagaimana melatih diri agar bisa mencapai multi orgasme.  

Selain memperpanjang ritme hubungan s3ksual, tetapi lelaki juga dapat mengalami orgasme tanpa ejakulasi dengan mengulangi teknik ini saat mereka hampir mencapai orgasme, tiga atau empat kali.Sebagian laki-laki berlatih untuk mengalami orgasme tanpa ejakulasi dengan menarik mr P-nya beberapa detik sebelum ejakulasi (coitus interuptus). Mereka kembali berhubungan s3ksual jika tingkat rangsangannya agak menurun. Latihlah sambil bermasturbasi saat anda memusatkan perhatian sepenuhnya pada proses rangsangan anda.

Ada beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk mencapai multi orgasme:
Pertama, saat Anda berhubungan s3ksual, gunakan pola gerakan yang bervariasi, jangan monoton.
Kedua, Berhentilah bergerak saat anda hampir mencapai orgasme.
Ketiga, tunda ejakulasi dengan mengencangkan otot pubokoksigeus, dan lanjutkan gerakan secara perlahan-lahan.
Terakhir, tiap kali anda hampir mencapai orgasme, kencangkan otot pubokoksigeus untuk mencegahnya. Anda akan mengalami sensasi orgasme, walaupun lebih difus karena tanpa ejakulasi.

So sekarang, bagaimana anda bisa mencapai multi orgasme seperti pengalaman laki-laki berikut ini , “Saya mulai melatih diri saya sendiri menarik mr Psesaat sebelum orgasme untuk membuat hubungan s3ksual berlangsung lebih lama. Saat hampir mencapai orgasme, saya mengeluarkan mr P saya dan menstimulasi pasangan saya dengan tangan. Kemudian, kembali saya memasukkan mr P saat saya kurang terangsang. Saya dapat mengendalikan tingkat rangsangan dengan cara itu”. Ia melanjutkan, “Suatu malam setelah berulang kali menunda ejakulasi, saya mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Ini pengalaman yang luar biasa. Malam itu, saya mencapai orgasme beberapa kali sebelum akhirnya ejakulasi, yang terasa lebih kuat dibandingkan yang pernah saya rasakan sebelumnya”. Anda mau mencoba??
thumbnail
Judul: Pria pun bisa Multi Orgasme
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan :

4 komentar:

  1. saya sering orgasme seperti itu, bahkankadang 3 kali orgasme selama 3 jam berhubungan, menurut saya tergantung kenikmatan vaginanya juga, dan stamina kita waktu berhubungan. jika orgasme tanpa ereksi bukankah menjadi sebuah "tanya"?

    ReplyDelete
  2. Yova Ayrton : oke bro terima aksih atas share-nya.. semoga yang lain bisa mengikuti.. soal orgasme tanpa ereksi..ane juga masih bingung karena titik klimak itu bisa dicapai saat ereksi dan keluarnya sperma..

    ReplyDelete
  3. Awlanya saya bingung dan juga gà percaya memahami multiorgasme pada pria yg saya tau dr beberapa artikel di internet namun dengan ketertarikan saya hingga akhirnya mencoba dan mepraktikannya dengan berbekal dr berbagai artikel yang aku berhasil pahami sekaligus terus berlatih ,,, hingga seiring berjalannya waktu tanpa saya sadari saya temukan manfaatnya ... awalnya hanya sebatas ketahanan dalam menentukan jeda ejakulasi lama lama saya dapat rasakan satu dua kali sebelum ejakulasi ra orgasme itu namun setelah dengan sabar dan terus berlatih ternya benar adanya bahwa multiorgasme pada pria itu nyata bisa ... sepanjang kita sabar percaya dan berlatih aku yakin smua kaum pria pasti bisa merasakannya seperti halnya nyata yang aku alami setiap kali aku melakukan sex orgasme itu bisa aku dapatkan seberapa yang aku mau .

    ReplyDelete
  4. Awlanya saya bingung dan juga gà percaya memahami multiorgasme pada pria yg saya tau dr beberapa artikel di internet namun dengan ketertarikan saya hingga akhirnya mencoba dan mepraktikannya dengan berbekal dr berbagai artikel yang aku berhasil pahami sekaligus terus berlatih ,,, hingga seiring berjalannya waktu tanpa saya sadari saya temukan manfaatnya ... awalnya hanya sebatas ketahanan dalam menentukan jeda ejakulasi lama lama saya dapat rasakan satu dua kali sebelum ejakulasi ra orgasme itu namun setelah dengan sabar dan terus berlatih ternya benar adanya bahwa multiorgasme pada pria itu nyata bisa ... sepanjang kita sabar percaya dan berlatih aku yakin smua kaum pria pasti bisa merasakannya seperti halnya nyata yang aku alami setiap kali aku melakukan sex orgasme itu bisa aku dapatkan seberapa yang aku mau .

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz