loading...

Friday, November 11, 2011

Pulau Komodo Masuk 14 besar 7 Keajaiban Dunia alam ( New7Wonders of Nature )

Pengumuman yang dikeluarkan oleh pihak panitia New7Wonders of Nature melalui website resmi mereka www.New7Wonders.com.yang diumumkan pada pukul 23.05 WIB. KOMODO masuk dalam 14 besar finalis, saya sebagai warga negara indonesia sangat bangga, walaupun sempat baca twitter dari panitia New7Wonders of Nature dengan judul : The top 14 Finalists in the New7Wonders of Nature are : dengan deg degan dan mata saya cepat mencari kata kunci KOMODO, wah ternyata ada. langsung deh rasa senang dan bangga bergelora.


Berikut ini 14 finalis yang masuk 14 besar keajaiban dunia berdasar alam ( New7Wonders of Nature) : Berdasarkan penghitungan suara pada saat ini, nama-nama dari 14 Finalis teratas di New7Wonders of Nature adalah, dalam urutan abjad:
1. Amazon, di Amerika selatan terletak di 9 negara yaitu Bolivia, Brazil, Colombia, Ecuador, French Guiana, Guyana, Peru, Suriname, Venezuela
2. Bu Tinah Island, di Uni Emerat Arab
3. Dead Sea, di Israel, Yordania dan Palistina
4. Great Barrier Reef, di Australian / Papua Nugini
5. Halong Bay, di vietnam
6. Iguazu Falls, di Brazil / Argentina
7. Jeita Grotto, di Lebanon
8. Jeju Island, di Korea Selatan
9. Kilimanjaro, di Tanzania
10. Komodo, di Indonesia
11. Masurian Lake District, di Polandia
12. Puerto Princesa Underground River, di Filipina
13. Sundarbans, di Banglades / India
14. Table Mountain. di Afrika Selatan

Selanjutnya pengumuman penobatan pemenang hasil final 7 keajabian dunia alam / New7Wonders of Nature pada jam 2.00 wib dini hari tanggal 12 november 2011 waktu indonesia barat. wah menegangakan dan was was, semoga saja pulau komodo masuk 7 keajaiban dunia. aminn.

Sebelumnya pihak panitia penyaring dari 440 lokasi dari 220 negara, di seleksi menjadi 28 finalis, pada malam ini diumumkan 14 besar finalis, yang selanjutnya akan disaring menjadi 7 keajaiban dunia baru.
thumbnail
Judul: Pulau Komodo Masuk 14 besar 7 Keajaiban Dunia alam ( New7Wonders of Nature )
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Unik dan Aneh, Wisata Hoby :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz