loading...

Saturday, August 20, 2011

Pengertian rangking Alexa dan Pengalaman Blog dalam Ranking Alexa

Review http://wanenoor.blogspot.com on alexa.com
Sejak Membuat blog ini hingga sekarang pencapaian ranking alexa masih belum optimal alias masih diatas 1 jutaan, sudah beberapa cara saya coba untuk meningkatkan alexa rank, yaitu dengan banyak posting, trus banyak berkunjung dan koment ke blog/website lain, dan memasang widget alexa. hasilnya sampai saat ini ranking alexa blog ini masih di atas 2 jutaan, padahal 2 minggu lalu sempat mencapai 1,9 jutaan , eh ternyata minggu ini malah makin gendut, semua blogger pasti akan mendambakan rank alexa yang kurus hehehe... Maka dari itu berikut saya coba pelajari dan baca-baca lagi tentang meningkatkan rank alexa, saya pun search di google..ini dia rangkuman saya, nanti kita lihat buktinya mampu membuat kurus alexa rank blog ini tidak hehehe...

Alexa rank  adalah ranking dari website/blog kita secara online berdasarkan trafik jumlah pengunjung di website / blog yang kita punyai, tentunya ranking yang paling kecil itulah yang paling baik, selama ini ranking no 1 adalah google.com, kemudian ke 2 : facebook.com, dan seterlusnya, bisa di cek di alexa (dot) com.

Berikut tips tips dan cara meningkatkan alexa rank dari blog-blog yang udah naik daun intinya cuma ada 4 pokok utama :

  • Memasang alexa Widget di sidebar berisi Alexa Rank pada blog : sudah aq pasang sejak dulu.
  • Memasang Plugin Alexa/ Alexa Toolbar serta Setting Blog anda menjadi Home Page: ini hanya pada mozilla firefox dan internet explorer sedangkan saya sering buka web di google chrome. abis lebih cepat, ya akan saya sering buka lewat mozilla.
  • Memasang artikel / tulisan di blog mengenai alexa : ini sudah sudah saya tulis hehehe.. tinggal dibaca oleh para blogger.
  • Meningkatkan jumlah pengunjung ke blog ; oke saya udah berusaha dengan blogwalking, baca dan koment ke blog -blog teman, promosi di facebook, faceblog, dan jejaring sosial lainnya, promosi di iklan baris gratis, dan sebagianya ..ckckckkc

oke deh moga aja isi artikel ini bisa bermanfaat dan bisa meningkatkan alexa rank blog ini..amin.. bagi teman-teman pembaca budiman ada saran dan tambahan silahkan tinggalkan pesan di bawah ini, saya tunggu masukannya...

thumbnail
Judul: Pengertian rangking Alexa dan Pengalaman Blog dalam Ranking Alexa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Komputer dan Internet :

1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz