loading...

Wednesday, June 1, 2011

Kata-kata Bijak dibalik Humor : Macam Buah-buahan

Pelajaran berharga yang bisa kita peroleh dari buah- buahan


1. Jadilah jagung, bukan jambu monyet jagung membungkus bijinya yang banyak, sedangkan jambu monyet memamerkan bijinya cuma satu-satunya. Artinya jangan suka Pamer.

2. Jadilah duren, jangan jadi kedondong. duren walaupun luarnya penuh dengan duri yang tajam tapi dalamnya lembut, wangi dan manis. sedangkan kedondong luarnya mulus tapi rasanya agak asam dan bijinya berduri. Artinya jangan menilai dari laurnya saja.

3. Jadilah bengkoang, walaupun hidup di dalam kompos sampah tetapi umbinya tetap putih dan bersih. Artinya punya Prinsip, walupun dilingkungan yang hitam tapi hatinya tetap bersih.


4. Jadilah buah dada. dibungkus dengan baik dan ketika dibuka putih mengkal, bermanfaat buat bayi dan bapak juga. jangan seperti buah zak8r, sudah jelek, sensitif lagi, disentil sedikit udah triakkkk.... ckckckckkkckc

Anda Ingin Mendapatkan uang tambahan dari internet tapi tidak dibuat susah..khusus para pemula dan yang suka menulis mungkin disini solusinya. KLIK SINI lengkap cara daftarnya. 
thumbnail
Judul: Kata-kata Bijak dibalik Humor : Macam Buah-buahan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Humor, Kata-Kata Bijak :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz