loading...

Thursday, June 9, 2011

Kebesaran Cinta

1. Tersenyumlah saat kau mengingatku karna saat itu aku sangat merindukanmu dan menangislah saat kau merindukanku karna saat itu aku tak brada disampingmu pejamkanlah mata indahmu itu karna saat itu aku ak terasa ada didekatmu karna aku telah berada dihatiku untuk slamanya tak ada yang tersisa lagi utkmu selain kenangan'2 yg indah bersamamu mata indah yg degannya aku bisa melihat kindahan cinta.

2. Jika cinta dijodohkan degan perasaan maka persahabatan dijodohkan dgn hati, jika cinta dimulai dengan mata maka persahabatan dimulai dengan rasa jika cinta tak memandang usia maka persahabatan tak memandang harta jika cinta tak lepas dari kasih sayang maka persahabatan diikat dengan tali persaudaraan jika cinta sehidup semati maka persahabatan dari hidup sampai mati.

3. Jika cintamu yang begituh indah kandas di tengah jalan jangan pernah menyesalinya, yang penting kita sudah berusaha karna cinta dan jodoh sudah ada yg mengaturnya. Walau sudah ada yg mengaturnya...
kita tak bisa berpangku tangan dan terus menunggu apa yg akn Tuhan kasih untuk kita...namun kita harus berusaha tuk merubah keadaan kita...beranjak dari pembaringan,dan kejarlah cinta kita.

4. Tak ada cinta di dunia yang sempurna, yang ada bagaimana kita mencintai dengan sempurna, dan menyempurnakannya dengan cinta.
thumbnail
Judul: Kebesaran Cinta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Semua Tentang Cinta :

1 komentar:

  1. siip, sip, sip... yg penting tidak GALAU, he,he pak aplikasi untuk mngetahui jumlh pengujung blog itu apa nmy? bisa di download tidk pak?

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz