loading...

Monday, June 13, 2011

Jalan - Jalan Ke air terjun di Purworejo Jawa Tengah

(10-06-2011) Niat mau cari durian murah di Purworejo ehh ternyata belum musim, karena terganggu adanya perubahan cuaca, dimana beberapa bulan yang lalu curah hujannya tinggi, jadi buah-buahan pada mundur musimnya (begitu kata penduduk setempat). Akhirnya kitapun tetap jalan2 ke air terjun, air terjun ini terletak di kecamatan Kali Gesing Kabupaten Purworejo propinsi Jawa Tengah. lupa nama air terjunnya tapi peduduk setempat menyebutnya curup. curup tersebut terdiri dari 3 curup, paling bawah dan kedua tidak terlalu tinggi tetapi curup ke tiga lumayan tinggi (lihat gambar). disana airnya jernih sampai dasar sungai kelihatan bebatuannya.saking jernihnya tak segan2 kita mandi disana, wah sejuk dan sangat asik,sehingga airnya begitu alami.


Sewaktu kita datang disana tempat tersebut lagi di rehap untuk dijadikan tempat wisata, baik untuk lokal ataupun dari luar. tetapi sayang debit airnya tidak terlalu besar (apa karena kemarau ya) ya g tau juga tapi beginilah gambaran di air terjun  tersebut ;
thumbnail
Judul: Jalan - Jalan Ke air terjun di Purworejo Jawa Tengah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Foto, Wisata Hoby :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz