loading...

Saturday, June 11, 2011

Ayat Pengugah Jiwa

Orang yang bersyukur kepada manusia maka dia bersyukur kepada Alloh...kalau orang berbuat baik dibalas kebaikannya itu biasa tapi kalau org brbuat jahat dibalas dgn kebaikn sngguh istimewa sbgaimana Nabi Muhammad mndo'akan org yg mlempariny di Thoif shingg giginy brdarh,Rasul mnahn ttesan drah di tnganny agar tdk jtuh kebumi dn jika ttesan drahny jtuh kebumi hancurlh Thoif di bumi hanguskan oleh Alloh( Ibrohim:7)

“Sesungguhnya dalam penciptaan langit langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal” (QS. Ali Imron : 190)

“(yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Rabb kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka” (QS. Ali Imron : 191)

“…dan tiada satu helai pun daun gugur melainkan Dia (Allah) Mengetahuinya… (QS. Al-An’am: 59)

"Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah.Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap
dalam kekafiran, dan selalu berbuat dosa." (AlBaqarah: 276)

‎"إِنَّ ٱلْمُنَفِقِينَ فِى ٱلدَّرْكِ ٱلْأَسْفَلِ مِنَ ٱلنَّارِ وَلَن تَجِدَ لَهُمْ نَصِيرًا
Sesungguhnya orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka, dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka." (QS. AN NISAA':145)
thumbnail
Judul: Ayat Pengugah Jiwa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata-Kata Bijak, Semua Tentang Cinta :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz