loading...

Saturday, June 4, 2011

Astrid Ellena Miss Indonesia 2011


Astrid Ellena dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2011 pada Jumat (3/6- 2011).Finalis yang mewakili propinsi Jawa Timur Selain Miss Indonesia 2011, juga meraih gelar sebagai Miss Kulit Cantik dan Miss Favorit.


Astrid Ellena adalah Mahasiswi Hubungan Internasional UPH kelahiran 8 Juni 1990 ini dikenal sebagai sosok yang open minded dan punya keinginan kuat untuk menjadi yang terbaik. Ambisinya meraih mimpi ini ditunjukkan dalam ajang kompetisi lokal di lingkungan akademisnya. Iapun sukses meraih juara Miss UPH (Universitas Pelita Harapan) dan Miss Photogenic UPH pada 2009.

Ellen, demikian ia biasa disapa, melalui masa kecilnya di Maryland, Amerika Serikat. Selama 4 tahun di sana, Ellen belajar bahasa Spanyol dan Inggris. Ia pun menambah pengetahuan berkomunikasinya dengan belajar bahasa Mandarin saat kuliah di UPH. Tak heran, tiga bahasa itu pun jadi bekal Ellen dalam ajang Miss Indonesia.
Di luar kemampuan bahasa, penampilan yang luwes, attitude baik selama masa karantina, anugerah Miss Kulit Sehat dan juga Miss Favorit pilihan penonton, Ellen juga pribadi yang cerdas. Ini terlihat saat gadis bertinggi badan 170cm ini bisa memberikan jawaban singkat, padat dan terbaik lewat pertanyaan penentuan oleh ketua dewan juri Miss Indonesia 2011.

Salah satu impian terbesarnya adalah menjadi duta budaya Indonesia di mata dunia. Hal itulah yang menjadi alasan kuat bagi Ellen untuk mengikuti pemilihan Miss Indonesia 2011.

thumbnail
Judul: Astrid Ellena Miss Indonesia 2011
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Orang Terkenal :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz