loading...

Sunday, May 1, 2011

Sami Yusuf Penyanyi Muslim yang Mendunia Dakwah Melalui Lagu

Sami Yusuf adalah seorang penyanyi-penulis lagu Inggris-Iran, komposer, produser dan musisi multi-instrumentalis. Ia belajar bermusik dari ayahnya, seorang komposer terkenal internasional, penyair, dan musisi multitalenta. Sami dibesarkan di London dan belajar bermain beberapa alat musik di usia yang sangat muda. 

Ia perlahan-lahan mulai menunjukkan minatnya dalam menyanyi dan menulis. Sami  kemudian belajar musik di Royal Academy of Music di London, salah satu sekolah musik paling bergengsi didunia. Sami yang lahir 1 juli 1980.


 Pada tahun 2003 merilis debut album Al-Mu'allim pada usia 23, menjual lebih dari dua juta kopi. Setelah merilis album kedua "My Ummah" pada tahun 2005. Yusuf telah digembar-gemborkan sebagai "Terbesar Islam Rock bintang" oleh majalah Time untuk sukses dalam menarik basis penggemar yang relatif muda dari daerah yang beragam di seluruh dunia, kebanyakan mereka dari latar belakang Muslim. Yusuf telah menjual lebih dari tujuh juta album. Pada bulan Oktober 2010, setelah lima tahun kekosongan, Yusuf album ketiga "Wherever You Are" resmi diluncurkan, yang menyatakan genre-nya sendiri diciptakan "Spiritique". Yusuf terlibat dalam inisiatif kemanusiaan, mendukung, antara lain, Islamic Relief dan Save the Children. 
sumber : wikipedia 
download lagu-lagu sami gratis


thumbnail
Judul: Sami Yusuf Penyanyi Muslim yang Mendunia Dakwah Melalui Lagu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Orang Terkenal :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar atau Pertanyaan Anda : JANGAN komentar yang tidak berhubungan dengan materi dan JANGAN tinggalkan link web karena dianggap spam. Blog ini dofollow sehingga anda akan mendapatkan Backlink gratis.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz